Selasa, 02 April 2013

Kumpulan kata menyindir


KUMPULAN KATA MENYINDIR

Jika wanita ingin di mengerti, maka pria ingin di temani
Ketika gak ada seseorang untuk di ucapin selamat pagi. Beberapa jomblo nekat mengucapkan selamat pagi di timeline
Mblo! Gulingnya di peluk, jangan di pacarin
Percuma banyak gebetan kalo semua menolak untuk di pacarin,
Ketika ada seseorang wanita bilang 'Kamu Ganteng' coba langsung pacarin dia. Kalo gak mau berarti dia bohong
Jangan melihat orang dari luarnya saja. Lebih baik samperin dia dan tanya berapa harganya
Jomblo itu gak perlu mandi. Cuma perlu pacar aja
Pria humoris itu lebih berkualitas daripada pria romantis
Jangankan jodoh, pacar aja gak punya
Jelek aja belom tentu setia. Apalagi yang cakep
Semua akan jomblo pada waktunya
Itu pacar kamu? Kirain ancuran astor
Jangan salah kan jomblo kalo tikung pacar anda. Salahkan diri sendiri kenapa punya pacar
Sejelek apapun anda, pasti terlihat cakep di mata pacar

Pacaran lg sm mantan ibarat ngejilat ludah sendiri , udah lo jelek2kin tapi di pacarin lagi.

Tahun baru , apa aja yang harus baru ? Jangan bilang muka yg baru ya.

Cinta pertama gak bakal ngejamin dia cinta terakhir loh.

4 alasan
orang yang  ga bisa tidur: 1.Insomnia , 2.Jomblo , 3.Kesepian 4.Galau.

Gak usah ngomentarin idup orang lain deh , ngaca men idup udah bener belum serasa idup bagus aja sampah !

Galauin mantan buat apa ? Biar orang tau lo punya mantan haha gak gitu juga kali kasian ya haha.

Muka tua kelakuan kayak bocah haha kesannya kayak masa kecil kurang bahagia bahahaha..

Ilmu ga bakalan abis kalau di bagi2 , mubazir punya ilmu tapi buat diri sendiri !

Galau sekali-kali boleh lah , tapi kalau tiap hari galau suram jg ya idupnya bahaha.

Bangga ye pacaran sama bekas gw?hahahaha buat gw mantan kaya tai gitu ibarat maenan bekas yg udah ga kepake sama sekali! ckckck.. (ini ngeri banget sindirannya bro..)

Percuma punya pacar tapi galau mulu baha kasian ya mending putusin aja haha..

Gak guna kali masang foto imut gitu,aslinya macam belacan toh..?!

Tiap ari galau,tiap ari galau,besok pergi aja kepulau biar diterkam harimau..

lo tau ga sih Punya pacar banyak itu gak bikin lo di sebut laku ,tapi malah laku kagak murahan iya. hahaha..

Ngejudge org dr muka malah bikin lo bego , muka baik kalau hati iblis mah sm aja..

Nyadar idup belum bener ngurusin orang lain bahaha sampah abis !

Kalau merasa pintar,pergi aja sono jumpai orang bule minta dijadiin ilmuwan. Biar gak bikin yang baca status loe jijik..

Gapapa2 skrng ngemis2 ntar suatu saat mereka yang ngemis2 ke lo santai aja dunia berputar kok..

Percaya lo duit gak kenal sama temen atau sodara sekalipun ? Asli parah haha !

Gausah galau2 deh, lo anggap aja mantan lo mainan bekas..hahahaha yg harus lo buang ke tempat sampah!

Saya tau kamu itu pengkhianat,makanya gw lepas aja. Pengkhianat itu biasanya seperti lintah,menghisap darah kemudian berpindah.

Sampah yg udah ga bisa di daur ulang = mantan yg kelakuannya rusak! suka bgt gonta ganti pcr, baru juga pts udah dpt lagi hahaha..Ebat bener..

Anak skrg cma mau di blg keren make2 narkoba, hdp lo udh ancur jgn lo bikin ancur, cba deh lakuin hal2 yg bermanfaat itu baru keren..

Hanya karena muka loe cantik dikit,bangga banget la ya? Eh..eh..kebanyakan cewek bermuka cantik itu barang bekas yg murahan lho?

Gaya oke, duit banyak, tapi syg otak lo dangkal hahaha model2 kaya gini pasti gampang bgt di begoin karna "otaknya dangkal" ckck..

Cewe2 jaman skrg kalo ribut jambak2an, cakar2an ga keren deh (n) mending lo bunuh2an sekalian hahahaha..

Datang cuma ada maunya aja, apa ini temen?hahaha tau ga? nyusahin aja hidup lo! ciiiih..

Daripada gw liat muka loe and merasa jijik,mending gw unfriend aja deh..narsis banget ah..

Kalau udah kaya,dan merasa hebat,hati-hati bung! Dunia ini seperti yoyo,ketika naik,akan turun lagi..

Susah juga friendship ma tmn fb yg super lebay..

Kenapa sih loe? Klo gak senang,baru cari orang. Saat loe senang? CD-pun gw rasa gak loe ingat..hahaha..
Kata-kata sindiran cinta buat Pacar
Halo yang, kamu tahu nggak, kalau kamu itu seperti malaikat yang turun dari….. truk.
Burung Merpati Saja Bisa Setia Sama Pasanganya, Masa Kamu Manusia, Makhluk yang Spesial tidak Bisa Setia Sama Pasangan?
Biar Hidup Kamu Tidak Pahit-Pahit, maka Makan Tuh Gula Sebanyak-banyaknya. Kamu Pikir Hidup Ini Selalu Manis dan Penuh Warna?
Kamu Memang Seorang Playboy, Tapi Playboy Cap Kerupuk!
Sebenarnya kamu hanya salah satu wanita yg aku cintai, kan aku harus mencintai ibuku sama adikku juga donk!
Sayang nih hadiah kado ulang tahun kamu, sebuah parfum, supaya bau badannmu nggak bau.
Sayang aku nggak percaya di hatimu ada aku, buktikkan donk dengan buka baju kamu…
Kata-kata sindiran buat sahabat
Hai bro, sebagai teman sedih dan bahagia harus bareng-bareng, kemarin kan baru punya pacar ayo donk share kebahagiannya.
Teman itu selalu berbagi, nah bro kalau loe nggak punya duit, tenang aja! nanti aku bantuin nyari teman yang punya duit.
Bro besok kamu ultah ya, maunya kado apa, apapun gue kasih deh! Tapi gue pinjem duit dulu ya.
Tampang boleh cantik, boleh ganteng. Kalo bisa hati ikut di permak deh biar kaya wajah lo

Iih kampungan banget sih. Beraninya kalau berdua, coba kalau sendirian, pasti kamu nggak berani nyakitin aku kayak gini.

Cowok yang baik tidak akan membiarkan orang yang mencintainya terluka.

Kenapa tidak sekalian kamu bawa cewek sekampung? Aku nggak akan ceburu melihatnya!

Seorang sahabat sejati tidak akan melangkah pergi disaat temannya sedang dalam kesulitan.

Mencari teman main itu gampang, tapi mencari sahabat setia itu sangat susah.

Aku baru sadar kalau ternyata ada pagar makan tanaman yang selama ini ada disekitarku.

tidak usah kepedean kali, aku masih sendiri bukan karena ga laku. kamu tuh kali yang ga laku, milih cewek asal aja, ih daripada punya pacar kayak gitu, kalau aku jadi kamu mendingan jomblo dech . .

makasih ya, udah mutusin gue. gara-gara putus sama kamu sekarang aku punya apcar yang lebih baik

apa bedanya kamu sama dia? ga ada bedanya, kalian tuh sama-sama nyebelin, sama-sama bikin nek lihatnya tau . .


Ehh cewe!! BADAN LO ITU BUAT SUAMI LO NANTI!! Bukan buat di OBRAL sama cowo-cowo!! Murah -____-



HAHAHAH!!! AIR MATA LO GABISA NIPU GUE!! LO ITU TETEP BUSUK! GAUSAH SOK MENDERITA LO!



dihh lo gk ngaca ?? kalo mau ngatain gue ngaca dulu, lo udah perfect apa belom ? ngaca di genangan aer jamban sih



GIRL, suka boleh tapi gak usah NGEMIS ! Cinta itu memang merendah tapi GAK MURAHAN (y)



Mentang mentang lo cowok, gue takut gitu? Sok sok bilangin "males lawan cewek" bilang aja ga brani ! GUE GAK TAKUT SAMA LO!



Lo kalau mau ngejudge gue mending lo ngaca dulu! Dikira lo barbie apa perfect? Tampang editan aja belagu blaaayyy!!!



Masih mending
jelek tapi perilaku cakep dari pada lo yang cakep tapi perilaku jelek !



Lo pikir BB lo itu nafas lo? Kemana2 dipegang! Sombong banget baru pnya BB! -_-








Carilah istri SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jdi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja)

Teman sejati selalu berbagi, saya jd kumbang kamu jd bunga, saya jd matahari kamu jd bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jd monyetnya?

Selamat malam tweps, selamat tidur, semoga tertawa dalam mimpi. :)

Kamu tuh seperti penjahat. Kamu menyusup ke dalam mimpi-mimpiku, mencuri hatiku dan merampok perasaanku.

Kamu tuh kayak api ya. Pertama kali liat kamu, aku merasa hangat.

Kamu jago ngegambar?? Gambarin dong, peta jalan menuju hati kamu!

Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa? Yang LDR: Mau aku ke sana tanggal berapa? Yang jomblo: Mau gantung diri di mana?

Yang pacaran: dibangunin pacar. Yang LDR: dibangunin pacar dari jauh. Yang jomblo: gak bangun-bangun.

kok datangnya telat, | Maaf, tadi beli bunga dulu, | kenapa bunganya layu? | Bunganya layu karna malu bersanding dengan indah senyummu

Sebelum tidur tersenyumlah, kalo gak ada orang yg bisa kamu senyumi, senyum-senyum aja sendiri.

Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur.

Aku di sini, kau di sana. Kau gak ada, aku merana.

Ringan sama dinjinjing, berat ditinggal saja. Suruh orang lain bawakan.

Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit.

Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?

no men no women, no women no love. no love no children,no children no school, no school no homework, no homework No Problem.

cw cantik itu ga selalu lihat co dari tampang nya, melainkan dari kePRIBADIAN nya. mobil PRIBADI, vila PRIBADI, pesawat PRIBADI

buat cewek2 kalo cari cowo itu liat dari HATI nya HA rta dan proper TI.
Cantik itu relevan tapi jelek itu absolut.

cowo cakep banyak yang kejar, cowo jelek banyak yang kasian.

“Cewe Cantik Ngga Ada Yang Jomblo” “Cewe Jomblo Ngga Ada Yang Cantik”

blajar itu pake buku, buku itu dari kertas, kertas dari kayu. mari kita dukung anti global warming dengan tidak blajar menggunakan buku.

PEKERJAAN SEBERAT APAPUN AKAN TERASA RINGAN APABILA TIDAK DIKERJAKAN.

Sedikit kata bijak lucu untuk pengantar tidur, semoga mimpi indah dan bisa tertawa dalam tidur. hehehe

Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.

Waktu diliat bikin deg-deg an saat dipegang jadi makin tegang, dikocok akhirnya keluar.. puas rasanyaa.. akhirnya gue dapet arisan.....

PLN mengumumkan PEMADAMAN LISTRIK BERGILIR sudah ditiadakan, diganti dengan PENYALAAN LISTRIK BERGILIR.

pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning , kelabu , merah muda atau biru, warna hijau pasti meledak.

Ku terpanah saat menatap matamu Nafasku Terhenti sejenak Denyut jantungku berdebar kencang Apakah ini yang kurasakan kau..kau..kau...KENTUT.

Cewek itu ibarat uang. Untuk memeriksa keasliannya, sama2 harus dilihat, diraba dan diterawang.

Ternyata Bangsa ini masih lemah. Buktinya: banyak toko obat kuat di sepanjang jalan.

Gara-gara nila setitik, rusak susu sebelanga. Gara-gara Si nona cantik, Lupa aku pake celana.

Matamu sangat bersinar, wajahmu selalu kuingat. karena wajahmu mengingatkanku pada hewan peliharaanku yg telah tiada.

Putus cinta sudah biasa, putus rokok merana, putus rem matilah kita.

berakit-rakit kita kehulu, berenang-renang ketepian. ayo cepat kita ke penghulu, agar tiap malam gak kesepian.

ya tuhan, kalu dia memang jodohku, dekatkanlah.. tapi kalau dia bukan jodohku, jodohkan aku dong

kadang wanita itu seperti boneka, bisa km maenin sesukamu. tapi ingat, pria sejati gak suka maen boneka.

Pacar yang baik adalah pacar yang berani mengakui pacarnya di depan mantan yang paling dia sayangi.

gak apa apa kita beda kartu GSM, asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.

mengapa cinta hanya memandang kesempurnaan fisik? mengapa tak pernah memandang hati? | karena cinta itu buta.

Gak ada usia yg gak tua, yg penting pikiran tetap muda :)

selamat malam mingguan bagi kalian semua, bagi yg punya pacar semoga bahagia selalu, yang jomblo good luck. :)

Persahabatan adalah seperti kencing di celana Anda, setiap orang dapat melihatnya, tetapi hanya Anda yang bisa merasakan kehangatannya.

2 komentar:

  1. seruuuu... jdi kepingin nyindir orang he..he..he

    BalasHapus
  2. Kata katanya bagus min adminnn pedes bangets...
    klo sempet mampir webku ya....

    Cara Memperbesar Alat Vital Alami........

    BalasHapus