Sunday, February 21, 2016

Tentang menikah

1.    Jalan menuju kebaikan itu ada prosesnya | selama itu kebaikan, prosesnya pun indah | nikmati saja
2.    Menyayangimu pun perlu waktu, tak perlu tau caranya | karena semuanya sudah di awali “karena allah”
3.    Pedih dan senang ada batasannya | bila belum siap jangan memaksa
4.    Ulurkan tanganmu saat terjatuh, aku takkan meninggalkan dirimu | berjalanlah kedepan, tenanglah aku akan selalu menjaga dibelakangmu
5.    Jangan takut hilang arah, karena aku juga ada di depanmu menunjukkan jalan | jangan risau juga gelisah, aku disamping saat engkau perlukan
6.    Lisankanlah semua dengan cara yang engkau suka, sampaikan padaku | tentang lelahmu, tentang harimu, tentang dirimu, semua yang engkau mau
7.    Suami itu pemimpin dan teladan | ia pelindung karenanya didepan
8.    Satu saat waktu akan terhenti, tak selamanya akan bisa menemani | kelak itu cepat lambat akan terjadi aku tak mau termasuk yang lalai
9.    Mendidikmu itu amanah, yang diberikan dari Allah | diawali dengan nikah, diakhiri dengan indah
10. Menikah itu memuliakan sunnah | maka sepantasnya untuk indah

No comments:

Post a Comment